Easy Bussiness

Motivator dan Motivasinya

Motivator dan Motivasinya

Orang sukses pasti memiliki guru yg menjadi proyeksi dalam cerminan meraih kesuksesannya. Dia akan mengikuti jejak kesuksesan orang yg dijadikan sebagai guru. Memang begitulah kesuksesan, dia selalu meninggalkan jejak-jejak untuk dipelajari.

Kalau saya pribadi ada 4 Motivator indonesia yg sangat saya sukai dan saya pelajari jejak-jejak suksesnya.

1. Yusuf Mansyur yg terkennal dengan motivasi sedekahnya.
2. Mz ippho Santosa dengan 7 keajaiban rezeki dan buku-buku lainnya yg sangat ringan dibacanya.
3. Bong chandra dengan Propertinya
4. Tung desem waringin dengan marketing revolusinya yg dahsyat.

Kita bebas akan belajar dari jejak-jejak sukses siapapun yang penting niatnya positif.
Tiap Motivator memiliki ciri khas tersendiri, namun kebanyakan ada persamaan. Motivator bagi saya adalah guru dan pengingat disaat saya lupa. Banyak hal yg sudah kitaketahui namun terlupakan dan setelah kita mendengar materi para motivator, kita kembali ke track atau jalur yang benar. Oleh karena itu, seminar motivasi penting bagi kita untuk pengembangan diri, pengingat bagi yang lupa, dan penuh jejak jejak kesuksesan yang tidak akan ditemukan disekolah.
Itu alasan saya memilih menyukai seminar motivasi. Saran saya, jika anda mencari jejak-jejak kesuksesan untuk dipelajari, cara termudah di seminar motivasi.

Nama saya : Myazid
Email saya : myazid1990@gmail.com
Hp Saya : 085236036786




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Al-Hijr, Published at 19:15 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment